• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 16 Dampingi DLHK Monev Pengecekan Instalasi PT.Precon

    adminrevolusinews.id
    06 October 2022, October 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T10:47:26Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 yang di pimpin langsung oleh Baop Sertu Yugo Saptowaluyo dengan di dampingi Bamin Serda Erlani, melakukan monitoring dan evaluasi instalasi PT. Dantosan Precon Perkasa bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang pada Kamis (06/10/'22). 


    Pada hari ini kami Sektor 16 CH, melakukan giat monitoring dan evaluasi atau pengecekan instalasi terhadap PT. Dantosan Precon Perkasa, di jalan Kosambi - Curug desa Walahar kecamatan Klari  bersama DLHK kabupaten Karawang,  kata Baops Sertu Yugo Saptowaluyo Sektor 16 kepada revolusinews.id Kamis (1/06/10/'22) pagi usai Monev. 


    Dalam hal ini, lanjutnya, " kami melakukan pengecekan terhadap instalansi pengendapan debu sisa produksi perusahaan tersebut, yang memproduksi beton coran seperti gorong gorong dan lainnya, yang masuk wilayah subsektor 04 terangnya. Atas sanksi adminstratif paksaan pemerintah daerah no 180/kep.4852/PPL/2022, perbaikan instalasi pengendapan proses dari hasil produksi " terangnya. 


    Kami juga menghimbau dan mengajak kepada pihak perusahaan untuk ikut serta dalam menciptakan kebersihan lingkungan. Jangan sampai ada cemaran lingkungan, baik lingkungan perusahaan maupun kebersihan lingkungan, bantaran serta aliran sungai Citarum. Agar kelestarian biota air juga ikut terjaga, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini