• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    H. Budianto Gibran Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang Periode 2022-2024

    adminrevolusinews.id
    03 October 2022, October 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T13:25:25Z


    revolusinews.id Karawang - H. Budianto Gibran Ketua Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat resmi dilantik menggantikan Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang. Pelantikan berjalan lancar dan sukses di Gedung Paripurna DPRD Karawang, Senin (03/10/22). 


    Dalam sambutannya Pendi Anwar mengatakan, permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang serta para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang.


    Apabila dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua DPRD masih banyak kekurangan dan masih belum dapat mewujudkan semua yang menjadi apirasi masyarakat, tandasnya.



    Ditempat terpisah seusai pelantikan, Ketua DPRD Kabupaten Karawang yang baru H. Budianto Gibran saat diwawancara menuturkan, "sudah tidak ada permasalahan soal pergantian Ketua DPRD Kabupaten Karawang. InsyaAllah saya akan melanjutkan kerja dari Ketua terdahulu, tuturnya.


    "Prioritas kerja menjabat Ketua DPRD yaitu mulai melakukan pembahasan terkait rancangan peraturan daerah yang sedang dan tengah dalam pembahasan, ada beberapa Raperda yang harus segera diselesaikan, karena saya baru dilantik tadi, saua mulai menjadwal dulu Bamus yang kemarin itu Paripurna berarti sebulan kemudian, kita lihat. Mudah-mudahan diakhir tahun ini kita bisa melihat hasilnya nanti seperti apa," ungkap H. Budianto.



    Dengan kondisi covid kalau usaha sih masih mengatakan covid tetapi sudah mengurangi sedikit-sedikit, mudah-mudahan dengan berjalannya covid sekarang ini yang sudah terlewati masyarakat dengan ekonomi kreatif itu bisa menumbuhkan ekonomi yang lebih baik lagi, pungkas Ketua DPRD Karawang, H. Budianto Gibran pada revolusinews.id (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini