CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 05 Satgas CH 16 Jum'at Berkah Di Masjid Al-Ikhlas Giat Bersih Persiapan Sholat Jum'at

adminrevolusinews.id
10/28/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-10-28T10:10:47Z


revolusinews.id Karawang - Subsektor 05 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 isi Jum'at berkah dengan giat pembersihan lingkungan masjid dan pemasangan tenda persiapan ibadah sholat Jum'at. Giat Dansub dan anggota bersama warga dilakukan di masjid Al-Ikhlas Desa Kutapohaci. 


Di hari Jum'at yang penuh berkah ini, kami dan anggota Sub 05 melakukan giat pembersihan masjid dan lingkungan halaman masjid Al-Ikhlas Desa Kutapohaci kecamatan Ciampel kata Dansub 05, Sertu Asep Jaja kepada revolusinews.id Jum'at (28/10/'22) usai giat. 


Selain pembersihan lanjutnya, kami bersama warga melakukan pendirian tenda untuk persiapan tempat bagi jamaah yang akan melakukan sholat Jum'at. Dan Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk giat seperti ini, ungkapnya. 


Tak pernah ketinggalan, dalam kegiatan bersama seperti ini kami selalu menghimbau dan mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan masing masing dimana mereka tinggal. Terlebih peduli terhadap kebersihan lingkungan bantaran sungai Citarum pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+