CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor Satgas CH 16 Terima Kunker Ketua Harian Satgas CH

adminrevolusinews.id
10/07/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-10-07T11:10:23Z


revolusinews.id Karawang - Dansektor Satgas Citarum Harum (CH) 16 dan staf  menerima kunjungan kerja Ketua Harian Satgas Citarum Harum ( CH ) Mayjen TNI Purnawirawan Dedi Kusnadi Thamrin pada Jum'at (07/10/'22) di posko sektor 16.


Dalam kunjungan kerja Ketua Harian Satgas CH dengan di dampingi Dansektor melakukan monitoring Taman Icon hasil karya Sektor 16 dan Bendungan Walahar yang menjadi pengaturan debit air yang mengalir di sungai Citarum. 


Dansektor 16 Kol. Arm Aries Fachrurrozie S.sos kepada revolusinews.id menyampaikan, pada Hari ini Jum'at (07/10/'22) kami Sektor 16 menerima kunjungan kerja Ketua Harian Satgas CH Mayjen TNI Purnawiran Dedi Kusnadi Thamrin dalam rangka monitoring. 


Dalam pertemuan dengan Ketua Harian, kami memang banyak berdiskusi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sungai Citarum. Yang selama ini, satgas Citarum Harum di turunkan dan masih berjalan dan hasilnya juga kelihatan terangnya. 


Kamipun mendampingi Ketua Harian Satgas CH untuk melakukan monitoring lapangan di Taman Icon yang keberadaannya di samping Bendungan Walahar. Dimana Taman Icon kami buat, sebagai taman untuk mengedukasi kepada warga dan sebagai tempat edukasi anak sekolah. Juga sebagai pendukung lokasi wisata Bendungan Walahar, pungkasnya. ( ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+