• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serka.Badru Pimpin Patroli Perusahaan Himbau Pengusaha Jaga Lingkungan Jangan Buang Limbah Sembarang

    adminrevolusinews.id
    13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T03:09:53Z


    revolusinews.id Karawang - Guna antisipasi adanya pembuangan limbah perusahaan yang bisa mencemari lingkungan dan air sungai Citarum. Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui Subsektor 02 Cimahi, melakukan patroli perusahaan dan aliran pembuang limbah cair yang mengarah ke sungai Citarum. 


    Patroli pada Selasa (13/09/'23) disalah satu perusahaan yang ada diwilayah Subsektor Cimahi dipimpin langsung oleh Dansubsektor. 


    Hari ini, kami Subsektor 02 melakukan patroli dan infeksi mendadak terhadap perusahaan PT. Indo Arsip yang berlokasi di Dusun Caringin RT.01 RW.04, Desa Cimahi Kecamatan Klari, ungkap Serka Badru Dansubsektor 02 kepada revolusinews.id Selasa (13/09/'22) siang. 


    Dalam patroli maupun sidak yang kami lakukan, secara berkala, baik terhadap lingkungan perusahaan, pengolahan limbah cair perusahaan, juga saluran pembuangannya, sekaligus melakukan sosialisasi, imbuhnya. 


    Ia melanjutkan, sosialisasi akan terus kami sampaikan kepada perusahaan agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya. Juga sungai Citarum tidak tercemar limbah yang bisa membahayakan kelangsungan habitat atau makhluk hidup di air. 


    Dengan, tidak membuang sampah atau limbah, baik limbah padat dan limbah cair di sembarang tempat. Untuk limbah berbahaya, sebelum di buang ke saluran anak sungai Citarum, harus dilakukan pengolahan terlebih dahulu, pungkas Serka Badru. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini