• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Mohon Maaf Pertalite Kosong!' Kerap Terpampang di Hampir Seluruh SPBU Sepanjang Pantura Subang

    adminrevolusinews.id
    07 August 2022, August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T15:54:53Z


    revolusinews.id Subang - Beberapa pengendara roda dua maupun roda empat mengeluhkan seringnya kekosongan bahan bakar jenis pertalite di beberapa Stasion Bahan Bakar Umum (SPBU) di sepanjang jalur poros nasional Pantura Subang.


    'Mohon maaf pertalite kosong!' sering terpampang ketika beberapa pengendara roda dua hendak mengisi bahan bakar di SPBU Warung Nangka Ciasem.


    "Hal seperti ini kerap terjadi bahkan tidak hanya di SPBU ini saja, bahkan di SPBU Gempol Sari Patokbeusi maupun beberpa SPBU sepanjang jalur Pantura juga sering terjadi hal yang sama, padahal saya datang ke SPBU masih pagi," ucap Deni (37), warga Desa Rancajaya Patokbeusi salah seorang pengendara yang kecewa karena tidak dapat mengisi bahan bakar jenis pertalite di SPBU Warung Nangka.(07/08/2022) 


    Pengendara yang lain juga mengungkapkan hal sama dan menjelaskan bahwa kejadian kekosongan bahan bakar jenis pertalite terjadi hampir perdua hari sekali.


    "Hal seperti ini sering terjadi dan yang menjadi pertanyaan apakah kendala kekosongan stok bahan bakar jenis pertalite di hampir semua SPBU di sepanjang jalan poros nasional Pantura Subang ini? ", ujar Dauscobra, Ketua Umum sekaligus pendiri Ormas Gival.


    Daus mempertanyakan apakah hampir semua SPBU tersebut mengalami kekurangan permodalan atau terkendala permasalahan lainnya.


    Ketika menanyakan perihal kekosongan pertalite ke salah seorang petugas SPBU, dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut diakibatkan adanya keterlambatan pengiriman dari Depot bahan bakar terletak di Cikampek. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini