• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolres Subang dan Dandim 06/05 Laksanakan Giat Sosialisasi Kamtibmas di Dusun Patokbeusi

    adminrevolusinews.id
    12 August 2022, August 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T16:41:11Z


    revolusinews.id Subang - Bermula dari inisiatif warga Dusun Patokbeusi, Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, atas kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan Dusun Patokbeusi khususnya dan Desa Rancalmulya pada umumnya.


    Kapolres Subang AKBP Dumarni, S.H., M.H., dan Dandim 06/05 Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han., merespon dengan datang langsung untuk memberikan sosialisasi dan edukasi Kamtibmas kepada masyarakat. 


    "Kami sebagai perwakilan masyarakat membantu dalam menyampaikan aspirasi, keinginan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat." ucap H. Adik, anggota DPRD Kabupaten Subang.(12/08/2022)


    H. Adik menambahkan bahwa tanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat jadi bukan hanya TNI dan Polri saja,


    "Dengan permasalahan minuman keras, bahaya penyalahgunaan narkoba maupun pencurian alat rumah tangga dan kendaraan bermotor maupun pembegalan diperlukan kepedulian, keberanian dan kekompakan masyarakat akan kondisi di lingkungan masing-masing. Jangan takut untuk melaporkan kepada pihak berwajib!" tegas Dandim 06/05.


    Dandim 05/06 juga mengingatkan dalam era digital agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Jangan mudah mengeshare bwrita yang belum jelas apalagi yang informasi yang bersifat Hoax.


    "Kita harus sama-sama pecahkan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Bagi kami dari TNI dan Polri, hal ini merupakan bentuk tanggung jawab dan pengabdian kami terhadap masyarakat namun peran serta masyarakat juga sangat penting untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing salah satunya dengan mengaktifkan Pos Kamling," jelas Kapolres Subang, dalam Sambutannya. 


    Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Al Mu'minun, selain Kapolres Subang, Dandim 06/05 dan anggota DPRD, hadir juga Muspika Patokbeusi. Juga dilaksanakan santunan kepada puluhan yatim dan duafa yang diprakarsai Irma Masjid Al Mu'minun dan Karang Taruna Dusun Patokbeusi.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini