• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 04 Dan Anggota Serbuan Teritorial Jelang HUT RI Ke 77 Bersama Warga Pejaten

    adminrevolusinews.id
    08 August 2022, August 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T07:50:18Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 tahun 2022, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 04, melakukan giat serbuan teritorial bersama warga. Serbuan teritorial yang di lakukan meliputi, pembersihan lingkungan dan pemasangan bendera Merah Putih serta pemasangan umbul umbul memperindah lingkungan. 


    Adalah moment yang pas bagi kami, untuk menyampaikan kepada warga masyarakat Kampung Pejaten RT.03 RW.02, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur BTB 13 dan mengajak mereka untuk melakukan giat bersama, kata Dansubsektor 04 Peltu Jonhairi.ZA kepada revolusinews.id, Senin (08/08/'22) siang usai giat Bhakti. 


    Adapun giat bersama yang kita lakukan hari ini, lanjutnya, melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput di bantaran sungai dan aliran sungai Kalimalang BTB 13 yang dilanjutkan pemasangan bendera dan umbul umbul, terangnya. 


    Ia menambahkan, ada yang lebih penting giat kali ini, dalam menyambut HUT RI yang ke 77, kami menggelorakan semangat kepada warga masyarakat untuk memasang bendera di tiap tiap rumah sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan negri tercinta ini, ungkapnya. 


    Selain pemasangan bendara merah putih, kami minta kepada warga untuk membersihkan lingkungan rumah masing-masing dan terus menjaga kebersihannya. Dan pemasangan umbul umbul serta hiasan lain baik di lingkungan rumah maupun pinggir jalan, wujud partisipasi warga dalam menyambut dan memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 77, pungkas Peltu Jonhairi.     (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini