CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Batujaya Gelar Giat Vaksinasi Presisi Covid-19

adminrevolusinews.id
7/21/22, 14:21 WIB Last Updated 2022-07-21T16:20:29Z


revolusinews.id KarawangGiat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi hari ke 2 dilaksanakan oleh Polsek Batujaya bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Imunity yang di canangkan oleh pemerintah.


Kapolsek Batujaya AKP. Marsad pimpin langsung dalam Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi yang dilaksanakan di Desa Karya Mulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Kamis (21/07/2022).


Dalam keterangannya Kapolsek Batujaya AKP. Marsad mengatakan, kegiatan Gebyar Vaksinasi  Covid-19 Presisi Dosis 1, 2 & 3 (Booster) antusias masyarakat yang hadir untuk Vaksinasi masih tinggi." terang Kapolsek.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan.


"Diharapkan dengan gebyar vaksin Covid 19 presisi ini, dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin," ujarnya.


Kapolsek menegaskan bahwa vaksinasi ini untuk memberikan rasa nyaman serta aman dalam pelaksanaan vaksin kepada warga.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang akan di vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan Vaksin, Kapolsek Batujaya AKP. Marsad didampingi Bhabinkamtibmas Désa Karya Mukti, dan Tim Polsek Batujaya dan Tim Nakes Kecamatan Batujaya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+