• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kecelakaan di Pantura Antara Truk dan Mobil Angkutan Elf Diakibatkan Sopir Truk Mengantuk

    adminrevolusinews.id
    26 July 2022, July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T18:23:22Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Selasa (26/07/2022) sekitar pukul 13:00 WIB di Jalan Poros Nasional Pantura Subang terjadi kecelakaan antara sebuah Truk dan sebuah Mobil angkutan penumpang Elf.


    Berdasarkan keterangan sopir mobil angkutan penumpang Elf dirinya baru saja menurunkan penumpang dan bermaksud melanjutkan perjalanan namun tiba-tiba sari arah belakang sebuah truk menabrak mobil yang dikendarainya.


    "Saat itu saya sedang melakukan dengan dengan perlahan setelah menurunkan penumpang," jelas Ono (51),  sopir mobil elf yang mengangkut 5 orang penumpang pada saat kejadian.(26/07/2022) 


    Ketika di wawancara oleh media sopir truk mengaku bahwa dirinya mengantuk sehingga menabrak mobil elf dan kemudian menghantam tiang bangunan Penginapan Kenzo. 


    "Saya mengantuk sehingga saya kurang bisa mengontrol laju kendaraan," ungkap Soeyono (59), sopir truk yang menabrak mobil angkutan penumpang elf.


    Kanit Lantas Polsek Patokbeusi menjelaskan bahwa dari kejadian yang tepatnya berlokasi di Dusun Cibanggala, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa. 


    "Tidak ada korban jiwa, satu orang penumpang elf alami luka ringan dan sopir truk juga alami luka ringan," jelas Aipda Aleks Jayamukti.


    Kedua kendaraan roda empat alami kerusakan parah, mobil elf alami kerusakan bagian belakang sedangkan truk alami kerusakan bagian depan, selain itu terjadi kerusakan pada tiang bangunan Penginapan Kenzo. (nanang suparman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini