CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pererat Talisilaturahmi Ketua LPM Mekarjati Lawatan Zikir Rutin Diadakan Ranting GMPI Ranting Mekarjati Tunggakjati

adminrevolusinews.id
6/04/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-06-04T07:02:10Z

revolusinews.id Karawang - Jalin silaturahmi dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun bisa dilakukan. Tinggal kemauan dari pribadi seseorang. Dengan terjalinnya tali silaturahmi, dengan perbanyak jalin talisilaturahmi ,akan memberikan warna dalam menjalani hidup. 


Ini yang dilakukan ketua LPM Mekarjati, guna mendapatkan masukan dan pengalaman dalam melaksanakan tugas kinerjanya sebagai ketua LPM, rajin menjalin talisilaturahmi dengan siapapun tak terkecuali ikut serta dalam pengajian dan zikir. 



"Guna memperlancar kinerja kami selaku LPM, kami berusaha semaksimal mungkin melakukan lawatan, baik dalam kegiatan agama maupun lawatan menjalin silaturahmi" kata Karsum Ketua LPM Kelurahan Mekarjati kepada revolusinews.id pada Jum'at (03/06/'22) malam usai zikir bersama di Mekarjati.  


Kami sangat menyambut baik atas kegiatan pengajian dan zikir bersama,sekali  dalam setiap bulan yang dilakukan oleh Ormas GMPI Ranting Kelurahan Mekarjati dan kelurahan Tunggakjati kecamatan Karawang Barat,ungkapnya. 


Kegiatan keagamaan seperti ini, lanjutnya bisa dijadikan contoh bagi warga masyarakat ataupun lembaga, ormas guna menjalin talisilaturahmi tuk wujudkan kebersamaan, bersama sama menciptakan kedamaian dan membangun negri kita tercinta imbuhnya. 


Karena dalam kegiatan keagamaan pengajian dan zikir bersama yang dilakukan Ranting GMPI ini, terkumpul jadi satu dengan tujuan satu, yang dihadiri dari berbagai tokoh dan sesepuh masyarakat, tokoh pemuda ,lembaga masyarakat dan organisasi masyarakat serta tokoh agama , pungkas Ketua LPM Mekarjati. ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+