CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pahala Berlimpah Di Jum'at Berkah Ini Yang Dilakukan Satgas CH 16 Pengurus Masjid Dan Warga

adminrevolusinews.id
6/24/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-06-25T06:30:31Z


revokusinews.id Karawang - Jum'at hari yang penuh berkah dijadikan waktu untuk mencari pahala. Ini yang dilakukan Satgas Citarum Harum  (CH) Subsektor 01 dan Subsektor 02 Sektor 16. Satgas CH 16 bersama pengurus Masjid dan warga melakukan giat bersih bersih di Masjid Al-Ikhlas Klari.


Di hari Jum'at yang penuh berkah ini, kami anggota Satgas Citarum Harum (CH) 16 subsektor 01 dan 02, membantu pengurus masjid bersama warga, melakukan giat Jum'sih bersama di masjid Al-Ikhlas Kampung Krajan 2, RT.20 RW.03, Desa Curug, Kecamatan Klari, kata Dansub 01 Serma Sukemi kepada revolusinews.id Jum'at (24/06/'22) pagi hari.



Masjid Al-Ikhlas yang selalu penuh saat sholat Jum'at berjamaah menginspirasi kami anggota satgas untuk ambil bagian kebersihannya. Sebelum sholat di gunakan untuk sholat Jum'at, kami dan pengurus masjid serta warga melakukan pembersihan didalam masjid, halaman dan lingkungan sekitar, ungkapnya. 


Ia melanjutkan, ini kami lakukan untuk memberi kenyamanan dan memberikan dorongan serta semangat kepada warga lingkungan masjid untuk peduli dengan terus menjaga kebersihan kerapihan lingkungan masjid. Sebagai sarana ibadah mencari berkah selain menjalin tali silaturahmi yang erat dilingkungan masjid, pungkasnya .  ( ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+