CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Koni Subang Serius Persiapkan Atlet Untuk Gelaran Porprov Ke XIV Pada November 2022

adminrevolusinews.id
6/17/22, 14:09 WIB Last Updated 2022-06-17T10:18:23Z


revolusinews.id Subang - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV yang akan digelar pada tanggal 5 hingga 12 November 2022. Sementara cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan tak jauh beda dengan Porprov sebelumnya di Bogor.


Cabor yang akan dipertandingakn diantaranya Sepak Bola, Bulu Tangkis, Atletik, Biliar, Basket, Bola Voli, Angkat Berat, Tarung Drajat, Binaraga, Renang, Tenis, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Wushu, Dayung, Balap Kuda, Balap Motor, Balap Sepeda, Tenis Meja, Futsal, Renang, dan cabor lainnya.


Kabupaten Subang sendiri yang pada Porprov sebelumnya tahun 2018 menduduki peringakat 17, pada Porprov ke XIV akan menjadi tuan rumah dari 17 cabor.


"Subang akan menjadi tuan rumah dari 17 cabor dari seluruh cabor yang dipertandingkan dan semoga pada Porprov ke XIV ini prestasi atlet Subang dapat lebih meningkat," ucap Asep Rohman Dimiyati, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang.(16/06/2022)


Koni Kabupaten Subang mentargetkan mendali dari beberapa cabor diantara Muaythai, Taekwondo, Judo dan beberapa cabang andalannya lainya. 


"Dengan persiapan yang serius, kami berharap hasil yang maksimal dan bisa mendapatkan posisi 10 besar," jelas Asep.


Koni Kabupaten Subang juga mentargetkan mendali dari cabor baru yang akan dipertandingakan yaitu bola tangan dan bola tangin pasir yang ditargetkan mendapatkan 2 mendali emas dari 4 mendali yang diperebutkan. (nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+