CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres dan Forkopimda Karawang Semakin Tangguh Gelorakan Vaksin Sambut Hari Bhayangkara ke 76

adminrevolusinews.id
6/17/22, 14:15 WIB Last Updated 2022-06-17T11:17:26Z


revolusinews.id KarawangDalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Karawang gelar serangkaian kegiatan bhakti sosial di halaman Mapolres Karawang Polda Jabar Jum'at 17/6/2022.


Selain Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH Sik MH CPHR kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dan Dandim Karawang Letkol Kav Makdum Habiburohman , Wakapolres Karawang Kompol Agoeng, PJU Polres Karawang ,para Kasat dan instansi serta dinas terkait lainnya .


Kapolres menjelaskan" di kegiatan bhakti kesehatan hari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Karawang bersama Forkompida Karawang , kembali gelorakan kegiatan akselerasi Vaksinasi Covid 19, agar kesehatan warga Karawang semakin tangguh, pasti ekonomipun akan tumbuh , adapun target dalam kegiatan khusus ditempat ini minimal 1000 Dosis Vaksin Booster".


Disamping Vaksin kami juga gelar kegiatan Khitanan Massal dan pengobatan gratis pada hari ini, semua kita gelar masih di tempat yang sama yaitu di Mapolres Karawang , kegiatan semua kita peruntukan untuk masyarakat umum , selain bersama Forkompida kami Polres Karawang juga bekerja sama dengan instansi dan Dinas terkait lainnya termasuk para Kapolsek dan jajaran demi suksesnya kegiatan ini.


Lanjut Kapolres" sinergi dan semangat yang sama Forkompida Karawang serta dukungan para pihak ini pula yang membuat soliditas kami menjadi semakin mantap.


Atas dukungan semua ini sangat pantas kami memberikan apresiasi dan haturkan terimakasih, begitu juga ucapan yang sama Saya tujukan kepada para seluruh personil Polres Karawang dan Polsek Jajaran tak luput juga kepada para pengurus Bhayangkari Polres Karawang" Ucap Kapolres


Harapan kami kegiatan yang dilakukan oleh Polri secara serentak nasional ini bermanfaat bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah -tengah masyarakat semakin dapat dirasakan, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini Polri semakin Jaya.  (alex marques)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+