CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tuntutan Kami Dalam Aksi Demo Nanti Pengawas Pusat PT.Waskita Karya Turun Audit Pembangunan Jalan Tol Japek II

adminrevolusinews.id
5/27/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-05-28T09:05:43Z


revolusinews.id Karawang - Berbagai Lembaga Masyarakat, Organisasi masyarakat ,Karangtaruna dan elemen masyarakat melakukan Temu rembuk persiapan pelaksanaan aksi demo, aksi damai nanti. Pertemuan dilakukan disalah satu rumah makan Citaman,pada Jumat (27/05/'22) sore hari. Ada kesepakatan bersama terkait hari dan tanggal pelaksanaan aksi damai serta tempat yang akan dijadikan central aksi damai.


Dalam aksi damai yang akan kami lakukan nanti, kami bersama puluhan lembaga masyarakat, organisasi masyarakat, elemen masyarakat dan karangtaruna dari 18 desa yang ada diwilayah Karawang Selatan sepakat.  Menuntut pengawas pusat PT. Waskita Karya untuk turun langsung melakukan evaluasi dan audit pekerjaan jalan tol Jakarta - Cikampek ( Japek ) II diwilayah desa Tamanmekar, Tamansari Pangkalan, kata Legianto Ketua Karang Taruna Taman Mekar yang mempelopori aksi damai nanti kepada awak media. 


Legianto menambahkan, kami menuntut, berdayakan kami warga terdampak langsung adanya proyek pembangunan Japek II wilayah selatan. Jangan jadikan kami sebagai penonton, sebagai penerima dampak langsung tanpa terlibat. Terlebih sebagian dari warga kami sampai sekarang masih belum ada evaluasi ulang akan ganti rugi lahan miliknya. 


Berdasar Investigasi yang kami lakukan, lanjutnya kami temukan adanya indikasi dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan  Mega proyek pemerintah tersebut. Terutama dalam penyediaan sebagian bahan material yang digunakan, kami duga tidak sesuai spek yang semestinya ungkapnya.  


Aksi damai yang akan kami lakukan bersama tujuannya  baik, dimana Mega proyek tersebut menghabiskan anggaran yang cukup besar, kami berharap hasilnyapun bisa maksimal. Jadi pengawas pusat PT. Waskita Karya harus sering turun lapangan lakukan pantauan, harap Anto panggilan akrab Legianto. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+