• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Subsektor 3,4 Satgas CH Sektor 16 Pembersihan Dan Perapihan Taman Icon Edukasi

    adminrevolusinews.id
    13 May 2022, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:17:02Z


    revolusinews.id Karawang - Untuk mempercepat selesainya pembuatan taman Icon sektor 16 sebagai taman edukasi bagi anak anak dan warga masyarakat. Juga sebagai taman pendukung lokasi wisata Walahar, satgas Citarum harum (CH) subsektor 03 dan subsektor 04 di bantu warga.melakukan serbuan giat pembersihan dan perapihan bersama. 


    Kami sengaja mengajak anggota subsektor 03 dan warga untuk bersama melakukan giat kerja bhakti pembersihan dan perapihan serta pembangunan penunjang taman Icon. Taman yang berlokasi di kampung Parisdo desa Walahar kecamatan Klari, memanfaatkan lahan bantaran sungai kurang dari 500 meter yang sudah 80 persen selesai kata Dansubsektor 04 Serma. Deswardi kepada revolusinews.id Jum'at (13/05/'22).


    Adapun giat yang dilakukan lanjutnya, pembersihan dan pengangkatan pengangkatan sampah yang masih ada. Pembabatan rumput serta merapihkan areal taman Icon. Dimana taman ini yang bisa digunakan sebagai taman edukasi bagi anak anak juga sebagai taman yang bisa dijadikan lokasi wisata bagi warga masyarakat terangnya. 


    Kami juga merasa prihatin dengan masih adanya warga yang datang ke taman Icon yang kurang peduli dengan kebersihan. Dimana kami sudah menyiapkan banyak tempat sampah, akan tetapi masih membuang sampah sembarangan. Yang seperti inilah yang terus gencar kita sosialisasikan kepada warga sekitar dan pengunjung untuk peduli dengan kebersihan lingkungan ungkap Serma Deswardi. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini