• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ketum DPP GSI Sampaikan Duka Mendalam Atas Terjadinya Kecelakaan Maut Yang Menyebabkan Banyaknya Korban Beberapa Waktu Lalu

    adminrevolusinews.id
    17 May 2022, May 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T10:32:21Z


    revolusinews.id Karawang - Ketua umum DPP Gerakan Siliwangi Indonesia (GSI) H. Enjang Efendi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas terjadinya peristiwa kelam kecelakaan maut yang menelan banyak korban baik Luka Ringan, Luka Berat dan Meninggal Dunia yang terjadi di jalan pantura Purwasari Karawang, beberapa waktu lalu. 


    "Kami mengucapkan duka yang mendalam atas tragedi kecelakaan maut yang terjadi di Purwasari Cikampek Karawang semoga seluruh korban baik luka ringan dan luka berat diberikan kesembuhan, yang meninggal dunia semoga husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,"ucap Enjang saat ditemui awak media di kantornya, Selasa (17/5/2022) 


    Enjang mengatakan, permasalah lalulintas harus segera di perhatikan dengan serius oleh seluruh Stakholder,  karena kecelakaan itu ada bermacam faktor sebab dan akibatnya, seperti jalan nya kurang baik, kurang safety control, banyak jalan berlubang yang belum di perbaiki sehingga banyak pengendara yang masuk lubang atau menghindar lubang yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi, faktor lain memang kendaraan nya kurang layak dan kemungkinan besar Faktor manusia nya lalai dalam berkendara atau human eror,"tuturnya.


    Enjang menyampaikan, faktor lainnya yang dapat menyebabkan kecelakaan yaitu mengendarai sambil maen hp, sopir mengantuk dan sopir ugal ugalan, ini yang perlu kita semua harus segera di benahi dan di tindak bersama sama, agar kecelakaan bisa di minimalisir. 


    Inspratruktur jalan yang rusak harus segera diperbaiki jangan biarkan terlalu lama rusak, inspratruktur rusak pun merupakan salah satu faktor yang menyebabkan faktor kecelakaan,"tegas Enjang. 


    Insya Allah dalam waktu dekat saya ingin mengunjungi anak yang menjadi korban kecelakaan, yang sudah menjadi yatim piatu karena kedua orang tua nya meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan maut,"pungkasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini