• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dadan Ramdan, Optimis 100 Persen Menang Di Pileg 2024 Nanti

    adminrevolusinews.id
    28 May 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T10:03:53Z


    revolusinews.id KarawangDalam perhelatan Pileg 2024 nanti saat ini semua partai politik mulai pasang strategi dan sudah melaksanakan penjaringan Bacaleg untuk menjadi Caleg di Pileg 2024 dan siap tarung dalam meramaikan Pesta Demokrasi tersebut. Seperti halnya Bacaleg dari Partai Golkar Karawang, Dadan Ramdan Nugraha, SE., yang juga sebagai Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Karawang, Optimis menang di Pileg 2024 mendatang.

     

    Saat ditemui di Kantor AMS Distrik Karawang, Dadan Ramdan mengatakan, saya di Dapil 3 yaitu Batu Jaya, Pakis Jaya, Tirtajaya, Cibuaya, dan Pedes, katanya.

     

    Lebih lanut Dadan menjelaskan, “Latarbelakang saya dari AMS. Alhamdulillah sudah puluhan tahun berkiprah di AMS dan di AMS itu kaderisasi bukan langsung di Distrik dari bawah dulu, dengan menjabat di Rayon Telagasari, setelah selesai jabatan, saya diangkat menjadi Sekjen Distrik selama 2 periode juga waktu itu saya menjabat sebagai Sekretaris Partai PKPI,”jelasnya.

     

    “Karena sangat cintanya saya pada AMS dan otomatis jaringan saya yaitu AMS. Kenapa saya tidak mengambil tim sukses, karena menurut saya timses itu pada saat perhelatan selesai, timses juga selesai, tetapi jika AMS dia akan selalu mengawal sampai akhir dan dalam pergaulan setiap haripun dengan AMS dan masyarakat lain tentunya. Makanya saya sekuat tenaga di AMS membentuk jaringan hingga sub-sub rayon. Dan Alhamdulillah saya sudah membentuk sampai ke per TPS,”ungkap Wakil Ketua AMS.

     

    “Dan menuju Bacaleg dengan perahu dari Golkar,”tambahnya.

     

    Karena saya bergerak dibidang masyarakat dan secara otomatis saya akan memajukan masyarakat, karena AMS adalah masyarakat dan Masyarakat juga adalah AMS, jadi saya ingin meng AMS kan di Dapil saya, itu cita-cita saya dan Alhamdulilah di dua kecamatan ini sudah rampung 2 sub rayon, tutur Dadan pada revolusinews.id

     

    “Saya harapkan semua masyarakat percaya dan dikeluarga AMS harga mati. Saya tidak ragu lagi dengan catur watak ini.” Tandasnya.

     

    “Saya sangat optimis sekali karena keluarga besar AMS punya catur watak dan 100% Optimis Menang,”pungkas Bacaleg Golkar, Dadan Ramdan Nugraha, SE. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini