• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Antisipasi Pencemaran Lingkungan Subsektor 1 Patroli Perusahaan Sosialisasi Gencar Di Lakukan

    adminrevolusinews.id
    12 May 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T10:22:36Z

    revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi adanya tindakan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh oknum pengusaha nakal, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui subsektor gencar lakukan patroli dan sosialisasi kepada pengusaha dan warga. Dimana saat ini keberadaan bantaran dan sungai Citarum sudah mulai bersih dari cemaran limbah perusahaan dan limbah rumah tangga. 


    Giat kami Subsektor 01 bersama anggota dengan pendampingan Bapam Sektor 16 Sertu Yoga, hari ini melakukan patroli di salah satu perusahaan berplat merah PT. Waskita di Dusun Krajan, Desa Curug, Kecamatan Klari.  Terkait limbah yang dihasilkan perusahaan dan saluran pembuangannya, kata Serma Sukemi Dansubsektor 01 kepada revolusinews.id Kamis (12/05/'22). 


    Kami tidak mau kecolongan akan adanya pencemaran di bantaran dan sungai Citarum oleh limbah, terutama limbah B3. Untuk itu kami akan terus melakukan patroli secara berkala, melakukan sidak dan sosialisasi kepada perusahaan yang menghasilkan limbah B3 dalam produksinya. Agar pihak perusahaan konsisten dalam pengelolaan dan pengolahan limbah sebelum di keluarkan, ungkap Serma Sukemi. 



    Di tempat terpisah, Subsektor 02 melakukan komsos dan silaturahmi kepada pemerintahan desa dan warga dengan di dampingi Babinsa dan babinkamtibmas.


    Giat yang kami lakukan hari ini , silaturahmi dan sosialisasi kepada aparatur pemerintahan desa dan warga  di kantor  Desa  Cimahi, Kecamatan Ciampel. Kami mengajak segenap staf dan perangkat desa ikut aktif dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bantaran sungai Citarum. Agar warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai Citarum, kata Pelda Hendra Mustika Dansubsektor 02. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini