CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aksi Pencurian Toko Di Kosambi Terekam CCTV

adminrevolusinews.id
5/11/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-05-12T07:12:48Z

revolusinews.id Karawang - Ditinggal mudik oleh pemiliknya toko tempat usaha mereka dibobol oleh pencuri, melalui atap toko  pelaku ini masuk kedalam lalu beraksi sendirian.


Tidak sadar terekam kamera cctv pelaku pencurian ini bebas melakukan aksinya didalam toko.


Jika kita perhatikan hasil rekaman cctv, pelaku pencurian  ini mondar-mandir sekitar meja yang berada di toko seperti sedang mencari barang yang mungkin jadi targetnya.


Kejadian pencurian terekam oleh kamera pada tanggal 29_April_2022 disaat pemilik toko sedang pulang kampung untuk merayakan hari besar Idul Fitri.


"Kami baru pulang dari kampung, lalu Istri saya pagi ini mau buka dan kaget melihat  keadaan didalam toko sudah berantakan, lalu saya periksa cctv dan melihat  pelakunya terekam jelas" kata Pemilik Toko, Hafiz.


Menurut pemilik toko kejadian pencurian ditokonya sudah yang kedua kalinya , karena kejadian yang pertama, pemilik tidak mau kecolongan kembali akhirnya sipemilik toko memasang cctv dan tidak meninggalkan barang yang berharga didalam toko saat bepergian dalam jangka waktu yang lama.


"Kejadian ini yang kedua kalinya pak dan disaat yang sama saat kami sedang pulang kekampung, kejadian yang pertama tahun lalu kami kehilangan barang senilai kurang lebih 5 juta rupiah dan kejadian yang kedua ini kami kehilangan uang pecahan kecil dan isi kotak amal milik mesjid  yang berada di perumahan Puri yang dititipkan di toko kami, diperkirakan jumlah kurang lebih dua juta tiga ratus ribuan,  karena barang yang terhitung mahal seperti rokok dan yang lain kami sudah simpan dan tidak ada didalam toko" tegasnya kembali.


Dari perangkat desa RT dan RW sudah mengetahui kejadian ini dan sudah dilaporkan oleh korban  pada hari Selasa (10/5/2022) ke Polsek Klari dan menunggu tindak lanjut. ( Sudi )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+