• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    TNI Di Subang Bagikan Ratusan Takjil Kepengguna Jalan

    adminrevolusinews.id
    21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T16:54:18Z

    revolusinews.id Karawang - Indahnya berbagi di saat menjelang Berbuka puasa kegiatan tersebut Mewarnai Ramadhan Koramil 0510 Binong  Kodim 0605 Subang membagikan  Bagikan Ratusan Takjil Pada Kamis (21/4/2022).


    Ratusan paket takjil dibagikan Babinsa bersama persatuan Istri prajurit ( Persit ) Koramil Binong .



    Tradisi berbagi kepada sesama menjadi perekat hubungan sosial di masyarakat, momentum ramadhan menjadi bulan yang istimewa untuk saling berlomba berbagi kebaikan kepada sesama.


    Kegiatan pembagian Takjil Gratis tersebut berlangsung di jalur mudik Jalan raya  Binong.


    Kurang lebihnya ada sekitar 200 bungkus takjil kali ini yang di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki, yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa.


    Masyarakat sangat senang dan terbantu  dengan kegiatan ini, kurang dari satu jam ratusan paket  takjil  gratis.berhasil di bagikan kepada warga.


    Pada  Kesempatan yang sama Danramil Binong Kapten Inf. R Herry Arfiantono  mengatakan,  dengan adanya pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian TNI Koramil Binong Kodim 0605 Subang kepada masyarakat, "kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dan masih dalam perjalanan,"ujar Danramil Binong


    Selain itu Pihaknya bersama jajarannya juga berpesan kepada para pengguna jalan untuk tetap menjaga Protokol kesehatan saat melakukan aktivitas diluar rumah, imbaunya.


    "Demi lancarnya ibadah puasa selain meningkatkan keimanan juga harus meningkatkan Protokol Kesehatan," Pungkas Kapten Inf. R Herry Arfiantono kepada revolusinews.id. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini