CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

PANGDAM III/Slw GELAR VAKSINASI DAN BAKSOS DI WASTUKENCANA BANDUNG

Redaksi_Bandungraya
4/29/22, 10:29 WIB Last Updated 2022-04-29T03:29:30Z




Revobandungraya/Bandung - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo meninjau Vaksinasi yang digelar Kesdam III/Slw, berlangsung di halaman Rumah Dinas Pangdam III/Slw Jalan Wastu Kencana Kota Bandung, Jabar.


Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Kamis (28/4/2022).


Dikatakan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Vaksinasi yang diberikan jenis booster diperuntukkan bagi warga masyarakat sekitar Wastu Kencana Kota Bandung dengan melibatkan Nakes dari Denkeslap 03.03.01 Bandung Kesdam III/Slw.


"Selain Vaksinasi lanjutnya menyampaikan, pada kesempatan itu juga digelar pengobatan massal dan dilakukan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan baik kepada yang telah melaksanakan vaksin maupun yang tidak melaksanakan vaksinasi mereka diberikan berupa paket Sembako," ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.


Sementara Vaksin diberikan kepada masyarakat yang belum vaksin booster, dengan harapan memberikan imun tubuh mencegah penularan Covid- 19. Sedangkan bansos diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai upaya meringankan perekonomian keluarganya, imbuhnya.


Sedangkan Sumini (63) salah satu warga Babakan Ciamis Kecamatan Sumur Bandung, mengucapkan terimakasihnya langsung kepada Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan kepada Ketua Persit KCK Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo atas pelaksanaan Vaksinasi dan pengobatan massal serta bantuan sosial.


“Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak Pangdam dan Ibu yang telah menyelenggarakan Vaksinasi dan pengobatan massal kepada kami, semoga Bapak Pangdam dan Ibu diberikan panjang umur dan kesehatan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucap Sumini sambil tersenyum.


Hadir pada acara tersebut, Pangdam III/Slw, Kasdam III/Slw, Irdam III Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandenkesdam III/Slw, dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw. *revobandungraya/Pendam III/Siliwangi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+