• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    LSM GMBI Distrik Subang Isi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi 500 Paket Takjil di Bawah Ply Over Pamanukan

    adminrevolusinews.id
    26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T06:47:47Z


    revolusinews.id Subang - Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa bagi umat Islam. Dalam bulan ini banyak orang-orang diberbagai wilayah berlomba-lomba untuk melakukan  kebaikan.


    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Derakan Masyrakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pusakanagara, Kabupaten Subang pada hari Rabu (26/04/2022), sekitar pukul 16:30 WIB membagikan takjil gratis kepada para pengendara roda dua yang melintas di bawah Ply Over Pamanukan dan masyarakat sekitar yang berada di lokasi.


    "Sebanyak 500 paket takjil yamg kami bagikan hari ini, semoga kami dapat melaksanakannya lagi di Bulan Ramadhan ini dan insyaallah ini akan tetap menjadi agenda rutin kami setiap Bullan Ramadhan sebagai bentuk kontribusi dan kedekatan kami dengan masyarakat," jelas Syamsudin, Sektretaris Distrik Subang LSM GMBI.(26/04/2022)


    Hadir perwakilan anggota LSM GMBI dari beberapa Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) kecamatan sekitar Wilayah Pamanukan.


    "Selain kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, LSM GMBI Distrik Pusakanagara, Subang juga proaktif membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi dengan bekerjasama dengan Fasilitas Kesehatan (Faskes) seperti Puskesmas atau dengan pihak Dokkes Polres yang sudah digelar ketika memperingati HUT LSM GMBI ke 20 beberapa waktu lalu di Kecamatan Cipunagara," ujar Syamsudin.


    LSM GMBI Distrik Subang juga secara rutin memberikan santunan kepada yatim dan duafa serta bekerjasama dengan pemerintahan desa untuk menarim program-program pemerintah seperti salah satunya program bantuan rumah tidak layak huni (rutilahu).


    "Di Bulan Ramadhan ini kami berharap keberkahan untuk ketua umum dan ketua distrik kami, semoga beliau-beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin kami," harap Syamsudin.


    LSM GMBI Distrik Subang berharap kedepan dapat lebih baik lagi untuk dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua unsur, baik dari pemerintahan maupun masyarakat serta akan terus berusaha memberikan kontribusi kepada masyarakat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini