CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

KIIC Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Warga Masyarakat 7 Desa

adminrevolusinews.id
4/26/22, 13:02 WIB Last Updated 2022-04-26T07:47:34Z


revolusinews.id Karawang - Jelang hari Raya Idul Fitri 1443 H, Karawang International Industrial City (KIIC) bersama Tenant association berbagi berkah bagi warga masyarakat di 7 desa. Sebanyak 2062 bingkisan paket sembako disiapkan terutama bagi yatim piatu dan dhuafa yang  di serahkan melalui desa di 3 wilayah kecamatan terdekat KIIC.

 

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, kami KIIC bersama Tenant association berbagi berkah untuk kebahagiaan, berupa bingkisan paket sembako kepada warga masyarakat sekitar ucap Wahyu Mulyandaru selaku selaku government & public relation manager KIIC kepada awak media, Selasa (26/04/'22) saat penyaluran paket sembako di desa Wadas. 



Sebanyak 2062 paket sembako ini kita berikan terutama bagi yatim piatu dan dhuafa melalui program Corporate Social Responsibilitiy (CSR), yang kita salurkan melalui kantor desa di 3 wilayah kecamatan terangnya. 


Ia melanjutkan, ke 7 desa di 3 wilayah kecamatan diantaranya, desa Margamulya dan desa Margakaya kecamatan Telukjambe Barat. Desa Wadas, Sukaluyu, Puseurjaya dan desa Sirnabaya wilayah kecamatan Telukjambe Timur. Sedangkan untuk desa Parungmulya berada di wilayah kecamatan Ciampel ungkapnya. 


Giat ini kami laksanakan sebagai bentuk dari bagian Program Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin  menjelang hari raya Idul Fitri dalam setiap tahunnya. Dan secara terus menerus sebagai wujud komitmen dan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar imbuhnya.


Adapun Program CSR kami yang lain seperti Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan. Ini dilakukan untuk mewujudkan hubungan saling mendukung dengan warga lingkungan demi terciptanya keharmonisan pungkas Wahyu M. 


Setiap jelang Lebaran, CSR KIIC diberikan kepada warga sekitar kawasan berupa bingkisan paket sembako. Jelang Idul Adha CSR KIIC di salurkan kepada warga melalui desa berupa hewan qurban ,baik sapi atau domba dan ada CSR pendidikan untuk siswa SD,SMP dan SMA kata H.Junaedi kepala desa Wadas kepada revolusinews.id pada Selasa (26/04/'22) di ruang kerjanya.


Kami selaku kepala desa dan atas nama warga masyarakat desa Wadas menyampaikan terimakasih atas support dan  kerjasamanya selama ini tutur H.Junaedi. ( ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+