CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua DPC Repdem Karawang Berikan Apresiasi Kepada Komisariat-komisariat Di 30 Kecamatan

adminrevolusinews.id
4/29/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-04-29T16:54:14Z


revolusinews.id Karawang – Ketua DPC Repdem Karawang lakukan koordinasi sekaligus buka puasa bersama komisariat-komisariat yang ada di 30 kecamatan di penghujung bulan puasa ini. Sebagai bentuk apresiasi kepada komisariat-komisariat yang terus bergerak untuk DPC Repdem Karawang, Ketua Repdem secara langsung memberikan bingkisan kepada komisariat-komisariat yang ada di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. Koordinasi dan bukber ini dilaksanakan di Nua Cafe, Rawasari, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Jumat (29/04/2022).


(Ketua DPC Repdem Krw saat berikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada komisariat-komisariat)

Ketua DPC Repdem Karawang, Novi Nur Agustianti, M.Pd mengatakan, acara kali ini Repdem mengadakan acara koordinasi dan bukber bareng bersama DPC Repdem dan komisariat-komisariat yang ada di 30 Kecamatan, DPC Repdem Karawang. Dan ini adalah bentuk apresiasi kami dari DPC Repdem Karawang untuk komisariat-komisariat yang telah bergerak untuk  Repdem tambah jaya.


"Semoga Repdem terus bergerak untuk rakyat , membantu rakyat dan bisa membawa manfaat serta bermanfaat bagi orang banyak," tandas Ketua Repdem pada revolusinews.id


DPC Repdem Kabupaten Karawang mengucapkan  Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan bersama teman-teman DPC Repdem Karawang bisa membangun Kabupaten Karawang lebih maju lagi, pungkasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+