• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kades Kutamakmur Juhariah Imbau Peran Serta Masyarakat Untuk Terus Menjaga Lingkungannya

    adminrevolusinews.id
    18 March 2022, March 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T08:44:08Z


    revolusinews.id Karawang  - Mengisi hari weekend Pemerintahan Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang laksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di Dusun Jati RT.01 RW01, Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Sabtu(19/03/2022)


    Kegiatan Kerja Bakti membersihkan saluran air dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kutamakmur Juhariah, dan diikuti semua jajaran Pemdes Kutamakmur, para petani dan masyarakat Sekitar.


    Kepala Desa Kutamakmur Juhariah mengatakan, "Kegiatan ini adalah kegiatan Rutin Pemdes Kutamakmur setiap hari Sabtu diadakan giat Sabtu Bersih di setiap Dusun".


    "Alhamdulillah Kegiatan Sabtu bersih berjalan dengan baik, hari ini kita adakan giat di Dusun Jati RT.01 RW.01 dan memang terlihat juga sampah menumpuk di saluran air yang mengarah ke sawah, sehingga air yang mengalir juga terhambat, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Kutamakmur untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga lingkungannya agar lebih terawat serta indah di pandang,"ungkapnya.


    Lebih lanjut, Juhariah juga menyampaikan, bahwa kegiatan Sabtu bersih ini akan terus di giatkan seminggu sekali, agar terciptanya lingkungan yang bersih, asri, serta indah, dan sekali lagi kami Pemdes Kutamakmur mengimbau peran serta masyarakat untuk terus menjaga lingkungannya, tandasnya.


    (Kades Kutamakmur Juhariah bersama pemdes dan warga saat laksanakan kerja bakti)


    "Peran Serta Masyarakat juga menjadi bagian dari bersihnya Lingkungan di sekitar, serta terciptanya Desa Kutamakmur yang asri, dan indah, lingkungan yang bersih akan membawa kita kepada jiwa yang sehat,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini