• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    JMTM Peduli Berbagi Warga Wanakerta Bersyukur

    adminrevolusinews.id
    31 March 2022, March 31, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T13:33:11Z


    revolusinews.id Karawang - Menghadapi bulan suci Ramadhan yang masih dalam masa pandemi covid-19, sudah pasti harga kebutuhan Sembilan bahan pokok ( Sembako ) akan terus mengalami kenaikan. Menyikapi hal itu PT.Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) yang berdiri di jalan Badami Loji desa Wanakerta kecamatan Telukjambe Barat Karawang peduli dengan lingkungan berbagi melalui pasar murah.


    "Melihat kondisi perekonomian warga masyarakat di masa pandemi covid-19 seperti ini dan akan menghadapi bulan suci Ramadhan " kami JMTM yang berdiri di wilayah desa Wanakerta ini turut bertanggung jawab untuk mengurangi beban hidup warga di sini ungkap Ari Setiawan dari manegement JMTM pada Kamis (31/03/'22) 


    Untuk itu lanjutnya, kami JMTM melakukan giat sosial pasar murah dengan membagikan 1000 kupon untuk mengambil paket sembako sebanyak 1000 paket di areal JMTM ,ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat di sini. 


    "Adapun isi paket sembako berupa 5 kg beras, 2 liter minyak sayur kemasan dan 1 kg gula putih " ungkapnya.


    Disamping itu kami JMTM juga mengadakan vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin. Kami menyiapkan vaksin dosis 1 dan dosis 2 serta vaksin ke 3 yaitu Booster. Bagi warga pemegang kupon yang mau di vaksin akan mendapatkan tambahan berupa 1 kg gula putih. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membatu warga masyarakat Wanakerta pungkas Ari Setiawan. 


    Kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh PT. JMTM yang telah peduli dan berbagi kepada warga masyarakat kami. Dengan harga Rp.50.000_,warga kami sudah mendapatkan 5 kg beras, 2 liter minyak sayur kemasan dan 1 kg gula putih. Moga perusahaan akan bertambah maju dan warga kami turut merasakan akan adanya PT. JMTM kata kepala desa Wanakerta Kanta Kurnia. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini