CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansatgas CH Sektor 16 Pimpin Penertiban Bangli Di bantaran Sungai Citarum

adminrevolusinews.id
3/03/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-03-03T11:51:21Z


revolusinews.id Karawang - Guna menjaga kerapihan, kebersihan keasrian lingkungan bantaran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 06 wilayah Mulyasari melakukan pembongkaran bangunan liar yang berdiri di bibir bantaran. Penertiban dipimpin langsung Dansektor 16 didampingi Dansubsektor 06 Mulyasari. 


Penertiban bangunan liar (Bangli) yang menjorok ke bibir sungai Citarum musti kita lakukan. Semata mata demi keamanan keluarga mereka sendiri dari derasnya arus sungai. Bantaran sungai bukan tempat yang tepat untuk mendirikan bangunan, baik untuk tempat tinggal maupun usaha. Terlebih bantaran sungai Citarum harus terjaga kebersihan kerapihannya agar tidak mencemari air sungai, ucap Dansektor 16 Satgas CH Kol Arm Aries Fachrurrozi S.Sos kepada revolusinews.id, Kamis 03/03/'22). 


Adapun penertiban Bangli yang kita lakukan bersama anggota dan warga kali ini berada diwilayah Subsektor 06 Mulyasari Kampung Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel Karawang. Ada beberapa Bangli yang musti di lakukan penertiban, sebagai sosialisasi pembelajaran kepada warga agar tidak mendirikan bangunan dilingkungan bantaran sungai, demi keamanan dan keselamatan mereka, ungkapnya. 



Memang Dansektor mengomandoi dalam penertiban ,pembongkaran Bangli yang berada di lingkungan bantaran sungai Citarum, bahkan terlalu menjorok ke bibir sungai Citarum. Penertiban Bangli yang dilakukan ,serta merta mengingatkan kepada warga lain untuk tidak mendirikan bangunan di bantaran sungai. Jangan sampai ada lagi warga yang memanfaatkan bantaran sungai untuk mendirikan bangunan, kata Serma Deswardi Dansubsektor 06 saat di temui revolusinews.id.  ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+