• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Abah Salwani Siap Maju Pada Pemilihan Legislatif Mendatang

    adminrevolusinews.id
    07 March 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T12:05:24Z


    revolusinews.id Karawang - Meski pesta demokrasi masih jauh yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang di kabupaten karawang sudah banyak bermunculan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang, Salah satunya Abah H. Salwani Kepala Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, benar-benar siap akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Karawang di wilayah Daftar Pemilihan (Dapil) II.


    Di Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang sudah cukup ramai perbincangan dikalangan masyarakat, bahwa Abah H. Salwani akan maju mencalonkan diri dan siap bersaing dalam kancah perpolitikan pada tahun 2024 mendatang.


    "Abah hari Senin (07/03/2022) akan mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon DPRD kabupaten karawang di wilayah Dapil II, setelah rapat bersama para pengurus partai di teluk jambe timur,"Ucapnya


    Diketahui, Abah H. Salwani yang saat ini masih menjabat sebagai kepala Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, akan menjadi harapan besar masyarakat, khusunya masyarakat yang berada diwilayah Desa Kemiri dan wilayah DAPIL II.


    "Dengan adanya do'a dan dukungan suport dari warga masyarakat, rekan-rekan, Jurnalis, sahabat, keluarga yang ada di wilayah se Dapil II, Abah benar-benar siap maju pada Pemilihan Legislatif mendatang,"Ungkapnya.


    Menurut Abah H.Salwani dengan rasa semangat membangun demi kemajuan masyarakat salah satu tujuannya adalah memeperjuangkan kepentingan masyarakat desa yang berada diwilayah Dapil II.


    "Untuk saat ini abah memang belum bersosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah Dapil II ini, abah minta do'anya agar kita semua di berikan kesehatan kekuatan di mudahkan segala urusan dan keperluan dan kita semuanya di berikan Kemudahan dan keberkahan,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini