CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Terima Aduan Warga, Jibas Turun ke Lokasi

adminrevolusinews.id
2/16/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-02-16T09:20:19Z


revolusinews.id Karawang –  Masyarakat mengharapkan sosok pemimpin yang cepat respon ketika ada masalah fasilitas umum. Apalagi peruntukan kegiatan perekonomian perlu menjadi perhatian. Haji Abas Hadi Mulya salah satunya. Seorang wakil rakyat di Kota Pangkal Perjuangan dari Partai Demokrat. Ia menerima pengaduan dari warga Cikeruh Batujaya, akses masyarakat dalam beraktivitas terganggu lantaran jembatan rusak. 


Menerima aduan itu, Jibas sapaan akrabnya tidak menunggu lama. Jibas langsung turun ke lokasi di Cikeruh, Desa Karya Bakti, Kecamatan Batujaya, kemarin. Dilokasi, Jibas disambut sejumlah warga dan melakukan pengecekan jembatan.


Dikonfirmasi media, Jibas menyebutkan jembatan yang menjadi akses masyarakat dalam aktivitas perekonomian itu rusak hingga terganggu. Namun, melalui aspirasi Wakil Rakyat Daerah Pemilihan III (Pakisjaya, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya, Pedes) dibangunkan jembatan.


(H.Abas saat lakukan pengecekan jembatan aspirasi wakil rakyat Dapil III)

"Alhamdulillah, kami bisa selesiakan supaya warga tidak terganggu kegiatannya,” tandas H Abas, Anggota DPRD Karawang. (yopie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+