• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bupati Bersama Kapolres Karawang Kunjungi Keluarga M Yang Mengalami Defresi

    adminrevolusinews.id
    17 February 2022, February 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T12:09:38Z


    revolusinews.id Karawang - M (41) warga Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya merupakan keluarga yang memprihatinkan, bagai mana tidak M mengalami defresi ( OTGJ ) karena suami meninggal pada 16 Januari 2022 ( 1 bulan yang lalu ).


    Ibu M, merupakan ibu dari 4 orang anak yang bernama 8 (17), Z (14), S (12), dan Z (6), ibu dan anak anak nya tersebut saat ini tinggal bersama orang tua dan saudara saudaranya yang lain dikarenakan tidak mempunyai rumah dan lahan tanah.


    Terkait hal tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melakukan respon cepat dengan langsung mendatangi kediaman Ibu M guna memastikan kondisi keluarga tersebut.


    (Bupati & Kapolres Karawang saat
    berkomunikasi dengan keluarga M)

    Bupati Karawang dalam keterangannya mengatakan, pihaknya akan segera membuatkan rumah untuk keluarga ibu M dan anak anaknya, rumah tersebut akan dibangun dilahan keluarga.


    Dikatakan Bupati, khusus bagi anak-anak  ibu M akan dibantu biaya pendidikan bagi anak yang masih sekolah, dan anak yang lain akan di masukan ke Pondok Pesantren.


    Dalam kesempatan yang sama Kapolres Karawang pun akan memberikan bantuan perlengkapan  alat rumah tangga seperti tempat tidur, lemari dan alat alat keperluan memasak.


    " Saya berharap bantuan yang diberikan nanti dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,  khusus bagi anak ibu M agar dapat menjaga dan merawat ibu mereka dengan baik,  Alhamdulillah nantinya mereka memiliki tempat tinggal yang layak dan pendidikan yang baik bagi anak yang masih sekolah. Ujar Kapolres.


    Saat yang sama pihak  puskesmas langsung mendatangi kediaman ibu M guna melakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas sekaligus  memberikan  obat obatan.


    Untuk kemudian ibu M akan mendapatkan obat obatan selama 7 hari, dan pelaksanaannya akan di kontrol setiap hari oleh bidan desa dan dr dari puskesmas untuk lanjutan apabila tidak ada perubahan akan di rujuk ke RS.


    Mengetahui hal tersebut Pihak keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati serta Kapolres Karawang yang akan membantu M dan anak anaknya.


    " Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, melalui Ibu Bupati dan Pak Kapolres anak saya bisa mendapatkan tempat tinggal dan biaya pendidikan bagi cucu-cucu saya kedepan, semoga ibu bupati dan bapak Kapolres diberikan kesehatan dan keberkahan,  ujar orang tua ibu M terharu. (alex marques)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini