• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Subsektor 02 Gencar Sosialisasikan Peran Aktif Warga lestarikan Lingkungan Bantaran Irigasi Kalimalang

    adminrevo
    11 January 2022, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:38:35Z

     


    revolusinews.id Karawang – Menjaga kebersihan, kerapian dan kelestarian lingkungan bantaran dan aliran irigasi Kalimalang menjadi tanggungjawab setiap warga lingkungan bagi mereka yang tinggal. Dengan peran aktif warga, telah membantu pemerintah dan satgas Citarum harum dalam menjaga kelestarian lingkungan.


    (Satgas CH Subsektor 02 Sektor 17 saat laksanakan sosialisasi kepada warga sekitar)

    Satgas Citarum Harum Sektor 17 melalui Subsektor 02, takkan lelah dan berhenti untuk terus melakukan sosialisasi dan mengajak warga yang tinggal di sekitar bantaran irigasi Kalimalang desa Kutamekar,kecamatan Ciampel, menjaga kebersihan ,kerapihan demi kelestariannya, kata Dansubsektor 02 Peltu. Asngari kepada revolusinews.id (11/01/’22).

    Kali ini lanjutnya,kami mengumpulkan warga desa Kutamekar yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi memberikan arahan dan masukan terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terlebih lingkungan irigasi.

    Dimana, air irigasi ini masih sangat dibutuhkan dan menjadi sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai ke Jakarta. Disamping itu menjadi sumber dan tempat hidup makhluk lain, agar tetap terjaga ekosistimnya, terang Peltu Asngari.

    Ia mengajak kepada semua warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan bantaran irigasi Kalimalang. Jangan sampai membuang limbah dan sampah dibantaran ataupun di alirannya. Jangan jadikan bantaran irigasi sebagai tempat pembuangan sampah ajak Peltu. Asngari. (ryo bewok )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini