• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Sektor 17 Kumpulkan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Dan Warga Sosialisasikan Kelestarian Irigasi Kalimalang

    adminrevo
    04 January 2022, January 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:34:12Z

     


    revolusinews.id Karawang – Kebersihan, kerapihan dan kelestarian lingkungan bantaran irigasi Kalimalang bukan semata mata menjadi tanggungjawab Satgas Citarum Harum (CH) saja melainkan menjadi tanggungjawab bersama. Kususnya bagi warga yang tinggal disekitar bantaran irigasi Kalimalang.


    Pada Selasa (04/01/2022) kami Satgas Citarum Harum Sektor 17, Dansubsektor 02 Kuta Mekar bersama anggota melaksanakan sosialisasi terkait kebersihan dan kelestarian lingkungan kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga yang tinggal lingkungan bantaran aliran irigasi Kalimalang, kata Dansubsektor Pelda Amat kepada revolusinews.id.


    ( Dansubsektor 02 Kuta Mekar bersama anggota melaksanakan sosialisasi terkait kebersihan dan kelestarian lingkungan)



    Tepatnya bagi warga yang tinggal di RT.13 RW.05 Desa Kutanagara, Kecamatan Ciampel. Bahwasannya, kebersihan, kerapihan dan kelestarian lingkungan bantaran irigasi Kalimalang bukan semata mata menjadi tanggungjawab penuh satgas Citarum harum, warga masyarakat juga ikut bertanggungjawab, ucap Pelda Amat.

    Untuk itu lanjut Pelda Amat, mari kita bersama sama tetap menjaga kebersihan, kerapian sekitar bantaran aliran Kalimalang, baik di lingkungan tempat tinggal maupun dibantaran irigasi Kalimalang. Lakukanlah mulai dari diri sendiri dan lingkungan. Ingat kebersihan adalah sebagian dari iman.

    Dengan ikut menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan berarti sudah membantu pemerintah dalam menciptakan dan menjaga kelestariannya juga kebersihan air irigasi Kalimalang yang masih dipergunakan oleh warga masyarakat banyak sebagai sumber air bersih jelasnya.

    Pelda Amat berharap, warga yang tinggal di bantaran irigasi Kalimalang tetap menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian tanpa ada suruhan dari pihak manapun. Apa yang mereka kerjakan dan lakukan atas inisiatif sendiri bersama warga lingkungan sekitar dengan keikhlasan.

    Kami menghimbau, jangan ada lagi warga yang membuang sampah sembarangan terutama ke aliran irigasi Kalimalang karena irigasi bukan tempat sampah. Jagalah irigasi Kalimalang tetap bersih demi masa depan anak cucu kita nanti. Ingat bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman pungkas Pelda Amat. (ryo bewok)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini