• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pertemuan Bulanan, KPPG Bersinergi Dengan IIPG, Tebar 1000 Masker di Tempat Wisata Pantai Samudra Baru

    adminrevo
    08 January 2022, January 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T08:17:23Z


    revolusinews.Id Karawang – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) bersinergi dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) gelar pertemuan bulanan di tempat wisata dengan melakukan aksi kepedulian terhadap sektor pariwisata di masa pandemi dengan melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan membagikan 1000 Masker di tempat Wisata Pantai Samudra Baru.

    “Kita punya agenda pertemuan bulanan biasanya dikantor DPD Golkar kini kmi laksanakan di tempat wisata, ini bagian cara kami untuk refres di masa pandemi, Selain itu kami membagikan masker dan mengedukasi pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua KPPG Karawang Poppy Ernawati dalam acara bagi masker di Pantai Samudra Baru, Karawang, Sabtu(08/01/2022).

    (KPPG dan iIPG gelar bagi-bagi masker di pantai Samudra Baru)

    Poppy menuturkan kegiatan bakti sosial bagi bagi masker ini sebagai upaya membantu pemerintah dan masyarakat untuk menanggulangi Covid-19.

    “Bakti sosial bagi-bagi masker ini inisiatif dari teman-teman KPPG dan alhamdulillah kegiatan ini kami melibatkan IIPG, sebagai rasa peduli dan keinginan membantu warga agar tidak tertular Covid-19,”ujarnya.

    Poppy menambahkan, selain membagikan masker, para anggota KPPG dan IIPG juga menyosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

    Praktis, bukan hanya memakai masker, melainkan menjaga kebersihan. Caranya, dengan selalu mengimbau warga mencuci tangan dengan sabun, dan lebih rajin berolah raga.

    “Kita tidak hanya bagi masker, melainkan memberikan kampanye dan edukasi kepada warga. Menerapkan protokol kesehatan wajib dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

    Ditempat terpisah Heni Natelis Mulyono selaku ketua IIPG Karawang menyampaikan agenda pertemuan bulanan ini adalah bentuk program kerja KPPG yang pada saat ini bersinergi dengan kami IIPG untuk menguatkan Soliditas organisasi.

    “Pertemuan bulanan ini merupakan agenda rutinitas kami dari IIPG dan KPPG , Untuk menguatkan dan meningkatkan kekuatan perempuan perempuan Partai Golkar di Kabupaten Karawang demi raihan kemenangan Golkar di 2024”,pungkasnya. (alex marques)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini