CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

KPK BPK Aja Terbuka Masa Kalian Bilang Rahasia

Redaksi_Revolusi
6/12/24, 13:40 WIB Last Updated 2024-06-12T10:51:20Z


Revolusinews.id
Jakarta - Pemautau Keuangan Negara ( PKN ) Pada hari Selasa 11/06 2024 Kembali datangi BPK RI Pusat untuk pengambilan dokumen informasi publik yang sebelumnya sudah di mohonkan.

Adapun dokumen informasi publik yang dimohonkan berupa Photocopy dan softcopy  dokumen pengadaan barang dan jasa serta laporan pertanggung jawaban penggunaan dana covid.

Serah terima dokumen informsi publik BPK RI dengan PKN


Sebelumnya pada 31  mei 2024,  Pemantauan Keuangan Negar juga sudah mengambil dokumen informasi publik dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia ( KPK ).Adapun data yang diserahkan pejabat PPID KPK Berupa dokumen kontrak dan pengadaan barang jasa serta dokumentasi lainnya.


Ketua Umum PKN Patar Sihotang..S.H..M.H menyampaikan " baik BPK maupun KPK sangat taat hukum dan kami apresiasi"  Semua dokumen informasi publik yang kami mohonkan terpenuhi.Terangnya

Pengambilan dokumen informasi publik gedung KPK

Patar Sihotang Menambahkan. Untuk itu  kami meminta kepada instansi pemerintah baik tingkat kementerian, Tingkat Provinsi Tingkat kabupaten dan Desa , Serta BUMN dan Instansi penegak hukum juga pihak swasta yang menggunakan anggaran negara dan badan hukum lainnya tolonglah jangan mempersulit ketika ada masyarakat yang menyampaikan permohonan informasi publik. " KPK dan BPK aja terbuka soal penggunaan anggaran negara Masa kalian bilang Rahasia" Tegasnya (Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+