CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satres Narkoba Polres Karawang Berhasil Ungkap Kasus Jaringan Narkotika, Puluhan Tersangka Diamankan

Redaksi_Revolusi
4/24/24, 20:25 WIB Last Updated 2024-04-24T13:25:44Z


Revolusinews.id
KARAWANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan narkotika dan Obat Keras Tertentu (OKT) dalam kurun waktu satu bulan.


Hal tersebut diungkapkan melalui Konferensi Pers oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Narkoba AKP Arief Jainal Abidin diMako Polres Karawang, Rabu, 24 April 2024.


Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang gencar dalam memberantas narkotika dan Obat Keras Tertentu (OKT) di wilayah hukum Polres Karawang yang marak akan adanya penjualan obat di karawang. Terbukti Satres Narkoba Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan narkotika.


"Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan narkotika dan Obat Keras Tertentu (OKT) sebanyak 10 kasus dan 10 tersangka," terangnya.


Dia menjelaskan bahwa dari hasil pengungkapan kasus tersebut berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa sabu ganja dan obat-obatan.


"Barangbukti yang berhasil kita amankan ada sabu sebanyak 164,08 gram, Ganja 504,36 gram dan 181 butir Obat Keras Tertentu (OKT)," ungkapnya.


"Dengan pengungkapan kasus tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang berhasil menyelamatkan 10 ribu korban jiwa penduduk Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Karawang," pungkasnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+