CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Deddy Indrasetiawan Siap Lanjutkan Pembangunan Karawang Di Dapil VI

Redaksi_Revolusi
2/15/24, 18:52 WIB Last Updated 2024-02-15T12:02:24Z


Revolusinews.id
- Karawang,  Anggota DPRD kabupaten Karawang dari partai berlambang Mercy periode 2019 - 2024 dari daerah pemilihan Vi , Deddy Indrasetiawan merupakan sosok yang humanis, konsisten dan berdedikasi tinggi untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Karawang. 


Dalam pemilihan legislatif tahun 2024 ini, kang Deddy sapaan akrabnya, kembali mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD kabupaten Karawang periode 2024 - 2029 di dapil yang sama (VI)  kecamatan Karawang Timur, Majalaya, Klari, Purwasari dan kecamatan Ciampel. 


Dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berbarengan dengan pemilihan capres cawapres, DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPR-RI dan DPD.


Kami bersama istri pagi ini, sebagai warga negara Indonesia memenuhi panggilan KPU dalam pesta demokrasi (Pemilu) untuk melakukan pemilihan, pencoblosan terhadap calon yang telah di tetapkan, kata kang Deddy, usai pencoblosan, Rabu (14/03/'24) pagi.


"Mendapat panggilan pencoblosan di TPS 38 yang berdampingan dengan TPS 39, blok A perumahan Citra Kebun Mas /CKM, desa Bengle kecamatan Majalaya, Karawang pada pukul 09.00 WIB."ungkapnya.


Kang Deddy menambahkan, kami mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Karawang, ingin memenuhi janji kami kepada masyarakat di dapil VI dan melanjutkan, menuntaskan proses pembangunan yang belum terselesaikan. 


"Terutama pembangunan fasilitas pendidikan, kesehatan ,infrastruktur jalan, penurapan, normalisasi, pengembangan UKM". 


Di Pileg periode yang ke Dua ini, kami berkeinginan dan berupaya menaikkan perolehan suara sebanyak 20.000 suara dari yang sebelumnya (periode pertama) sebesar 14.600 suara, ujarnya. 



Untuk itu, kami bersama team  dan relawan serta simpatisan, tak kenal lelah dan tak mengenal waktu dalam melakukan sosialisasi. Manfaatkan waktu kampanye yang terbatas, untuk memperoleh suara maksimal. 


Alhamdulillah hasil kerja dan kerja nyata selama menjadi anggota legislatif , bisa di rasakan di nikmati  telah di rasakan, dan manfaatkan oleh warga masyarakat di dapil VI, khususnya, tandas kang Deddy.


Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada team, relawan, simpatisan dan semua warga masyarakat dapil VI, yang telah memberikan amanah, mempercayakan kami turut membangun Karawang. Moga Karawang lebih baik, masyarakat lebih sejahtera, dan gampang mencari pekerjaan, pungkasnya.(ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+