CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peserta Pilkades Blanakan Nomor Urut 3 Sholehudin Menjadi Pemenang Dengan Perolehan Suara 2.287 Suara

adminrevolusinews.id
12/03/23, 22:00 WIB Last Updated 2023-12-04T01:06:46Z


revolusinews.id Subang - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Kabupaten Subang, Jawa Barat  di laksanakan di  22 Desa di 14 Kecamatan dengan jumlah Calon Kepala Desa sebanyak 79 Orang, Minggu (03/12/23 ).


Salah Satunya di Kecamatan Blanakan satu Desa melaksanakan Pilkades yakni  Desa Blanakan yang di gelar di lapangan sepak bola Tanjung baru.


Pada Pilkades Blanakan tersebut diikuti oleh 4 peserta yakni nomor urut 1 Suryanto Wibowo, nomor urut 2 Imin Kamseno, nomor urut 3 Sholehudin dan nomor urut 4 Endin Haerudin Rosyadi.



revolusinews.id Subang - Dalam Rekapitulasi penghitungan suara yang di lakukan jajaran panitia Pilkades Blanakan, nomor urut 3 Sholehudin  menjadi pemenang dengan perolehan Suara 2.287 suara disusul nomor urut 1 Suryanto Wibowo dengan perolehan suara  2.069 suara dan nomor urut 4  memperoleh suara 1.983 suara disusul nomor urut 2 Imin Kamseno 309 suara. Jumlah suara Sah 6.648 suara dan suara tidak sah 113 suara.


Menurut Ketua Panitia Pilkades Blanakan Imron Rosyadi, sesuai tahapan ketahapan pilkades pelaksanaan Pilkades Blanakan  pelaksanaan  sesuai dengan Peraturan Bupati dan tata tertib panitia berjalan sukses.


"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023 warga sangat antusias menyalurkan hak suara sehingga pelaksanaan pilkades Blanakan berjalan sukses, aman, lancar dan tertib, berharap Kepala Desa yang terpilih bisa membawa Desa Blanakan  lebih baik lagi, untuk 6 tahun ke depan,"ujarnya.


Sementara itu  Camat Blanakan Furwani,  pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan trimakasih kepada jajaran Panitia Pemilihan Kepala Desa, para Calon Kepala Desa serta pendukung pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif.


"Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Blanakan  secara umum berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.


Furwani  juga mengapresiasi kepada semua pihak termasuk pihak keamanan dalam hal ini, TNI dan Polri karena telah melakukan pengamanan sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar dan aman.


Pada pilkades serentak di Kecamatan Blanakan sebanyak 45 petugas gabungan TNI-POLRI Satpol PP dan Pol Airud di terjunkan  dalam pengamanan Pilkades Blanakan. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+