CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sabtu Kasih Sayang Baksos Kolaborasi TNI Polri Linmas Umat Paskalis GKR Bersih Lingkungan

adminrevolusinews.id
11/04/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-11-06T01:16:39Z


revolusinews.id Karawang - Menjaga dan merawat kebersihan lingkungan Gereja Kristus Raja Karawang (GKR), setiap hari Sabtu pagi di laksanakan kerja bakti secara bergilir dari tiap wilayah dari beberapa lingkungan. 


Sabtu kasih sayang Koramil 0401 Kota, Kodim 0604 Karawang, berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib Kecamatan Karawang Barat bersama Linmas turut kerja bakti dari wilayah Paskhalis di GKR,  jalan Parahiyangan Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Sabtu (04/11/23).


Danramil 0401 Kota, Kapten Inf. Sukarya, saat di temui awak media revolusi,  menyatakan, setiap hari Jum'at melaksanakan giat Jum'at Berkah dan hari Sabtu melaksanakan giat Sabtu Kasih Sayang anggota TNI manunggal dengan masyarakat giat baksos di masjid, mushola dan tempat peribadatan lainnya.



"Hari Jum'at, Jum'at berkah, hari Sabtu, Sabtu kasih sayang, kerja bakti di masjid, mushola dan tempat peribadatan gereja, pure, wihara yang ada di Karawang".


Hari ini, kami anggota Koramil Kota bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantib dan anggota Linmas melaksanakan Sabtu kasih sayang, baksos kerja bakti di lingkungan Gereja Kristus Raja. Giat pembersihan halaman gereja, pengangkatan sampah dan pembabatan rumput, jelasnya. 


Apa yang kami lakukan, yang kami kerjakan bersama dalam setiap giat baksos bisa di terima, bermanfaat dan berkah bagi kita semua, pungkasnya.


Luar biasa, apresiasi yang setinggi tingginya atas kolaborasi TNI (Koramil 0401 kota), Polri, Linmas dan umat, dengan kepeduliannya melaksanakan baksos bersama di GKR Karawang pagi ini, kata Robert Robertus Sagala Ketua Wilayah Phaskalis kepada awak media. 


Moga dengan kebersamaan dalam kerja bakti pagi ini, memberikan semangat bagi umat katolik GKR dalam menjalin hubungan ,jalin silaturahmi antar sesama yang lebih baik dalam kehidupan sehari hari. Menjaga lingkungan menciptakan lingkungan yang lebih bersih, kelestarian lingkungan terwujud, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+