CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Peduli Pasca Banjir Giat Bhakti Bersih Sekolah

adminrevolusinews.id
5/08/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-05-08T11:16:39Z


revolusinews.id Karawang - Kepolisian Sektor Telukjambe Barat (Jambar) bersama anggota Sat Sabhara polres Karawang melaksanakan giat bersih di SMPN 1 Telukjambe Barat, Desa Karangligar pasca Banjir. Bentuk kepedulian polisi terhadap dunia pendidikan yang terdampak banjir akibat meluapnya air sungai Citarum dan sungai Cibe'et.

 
"Kami anggota Polsek Jambar bersama Sat Sabhara Polres Karawang, hari ini melaksanakan giat bersih di SMPN 1 Telukjambe Barat di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang pasca banjir yang merendam sekolah" kata Plt. Kapolsek Jambar Ipda Alfansuri, saat di temui awak media di Mapolsek, Senin (08/04/'23) sore hari. 


"Pembersihan dinding, perlengkapan belajar mengajar sekolah, pengepelan lantai dan pengerukan di halaman sekolah dari lumpur yang menempel dan tertinggal akibat  banjir yang merendam" terangnya.

 
Alfansuri menambahkan,bangunan SMPN 1 Telujjambe Barat berada di wikayah Dusun Pangasinan yang setiap tahunnya mengalami banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi dan meluapnya sungai Citarum dan sungai Cibe'et. 


Adapun yang terlibat dalam giat bersih sekolah, kami anggota Polsek Jambar, Sat Sabhara Polres karawang, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa desa Karangligar, para siswa dan guru sekolah. Kita saling bahu membahu agar, proses belajar mengajar bisa normal kembali, pungkas Alfansuri.    (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+