CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 01 CH Sektor 16 Berharap Peran Aktif Pemerintahan Desa Wujudkan Kebersihan Kelestarian Lingkungan

adminrevolusinews.id
5/08/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-05-08T11:04:15Z


revolusinews.id Karawang - Perawatan bantaran sungai Citarum wilayah Sektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) yang di pimpin  Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting (Dansektor) terus di lakukan. Subsektor 01 Curug, Senin (08/04/'23) bersama warga Gober, laksanakan giat bhakti pembersihan bantaran sungai. 


Giat dipimpin langsung Dansub 01 Sertu Nunu S.N melakukan pembabatan Rumput liar, pembersihan sampah di bantaran sungai dan pengangkatan Eceng Gondok di aliran sungai citarum wilayah Desa Curug kecamatan Klari. Untuk memastikan lingkungan bantaran dan aliran sungai terus terjaga kebersihannya.

 
Usai apel pagi kami sub 01 dengan 3 personil TNI dan 4 warga Gober sebagai Satgas CH Sektor 16 terus lakukan pembersihan perawatan bantaran dan aliran sungai wilayah Curug, kata Dansub 01 Sertu Nunu S.N kepada awak media, siang, usai giat. 


Giat yang kami lakukan hari ini, Senin (08/04/'23) pembabatan rumput liar, pembersihan dan pengangkatan sampah yang berada di bantaran sungai Citarum, dan pengangkatan eceng yang terus menerus tubuh subur di aliran sungai" terangnya. 


Usai giat, lanjutnya, kami melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di sekitar wilayah bantaran sungai untuk turut serta, berpartisipasi dalam menjaga dan merawat kebersihan lingkungan. Dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di bantaran dan aliran sungai Citarum. 


Kami berharap peran serta pemerintahan desa bersama warganya turut memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan. Dengan menyiapkan tong sampah di beberapa titik di wilayah desa, agar warga tertib buang sampah rumah tangganya, tandas Dansub 01.   (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+