CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemdes Pasirtalaga Gelar Halal Bi Halal

adminrevolusinews.id
4/26/23, 13:16 WIB Last Updated 2023-04-26T06:55:13Z


revolusinews.id Karawang - Pemerintah Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, gelar acara Halal bi Halal dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri ke 1444 Hijriah pada hari Rabu pagi (26/04/23). Acara ini dilaksanakan oleh Kades Pasirtalaga dan dihadiri oleh seluruh aparatur desa serta lembaga-lembaga yang ada di desa. Semua yang hadir sangat antusias yang begitu luar biasa.


Kepala Desa Pasirtalaga, Hj. Utari Indrayani menyampaikan sambutan sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur desa serta berbagai unsur Pemerintah Desa, juga lembaga-lembaga desa, semoga kita semua kembali ke Fitri saling memaafkan satu sama lain.


Seusai acara ditenpat terpisah Kades Pasirtalaga Hj. Yani Utari Indrayani melalui Aparatur Desa, Rosadi menjelaskan dalam momentum suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, kegiatan Halal Bihalal yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa Pasirtalaga bersama Lembaga-Lembaga Desa dan unsur lainnya untuk menyambung tali silahturahmi yang baik agar tetap terjalin sinergitas dalam membangun kerukunan dan kekompakan dengan menghilangkan perbedaan-perbedaan sehingga menjadikan pemerintahan Desa Pasirtalaga bersama Lembaga-Lembaga yang ada di Desa Pasirtalaga dapat melaksanakan fungsi nya dengan baik dalam melayani masyarakat, jelasnya.


Ketua LPM Pasirtalaga, Nirwan Winarya mengatakan, Seperti biasa kita dilebaran tahun ini momen lebaran ke 2 di Pemdes Pasirtalaga , untuk perdana hari kerja di bulan Syawal kita mengadakan acara Halal Bi Halal bersama seluruh aparatur desa dan lembaga desa yang ada di desa pasirtalaga ini.


"Dalam rangka kita mensyukuri, kita semua aparatur Pemdes Pasirtalaga sudah sampai pada tahun ke 2 kita tetap bisa kompak, solid bagaimana kita bisa mengawal program pemerintah ," ungkapnya.


Harapan kami ditahun ke 2 ini kita akan terus berupaya bagaimana memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan masing-masing program yang sudah kami buat, harap Ketua LPM.


"Untuk aparatur desa dan terutama untuk masyarakat saya berharap juga tetap bisa aktif dan partisipatif untuk suport pada pemerintah dan mensukseskan program-program kedepan yang memang sudah kita canangkan kedepannya," tandas Nirwan pada revolusinews.id. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+