CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masjid As-Sidiq Baregbeg Wanasari Malam Tarling Personil Polsek Jambar Sampaikan Maklumat

adminrevolusinews.id
4/01/23, 07:00 WIB Last Updated 2023-04-01T06:30:06Z


revolusinews.id  Karawang - Giat Personil polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang terus melakukan shalat Isya dan shalat Tarawih keliling (Tarling) bersama warga jamaah masjid wilayah binaan. Tarling dilakukan untuk lebih  dekat dengan warga masyarakat dan sebagai ajang penyampaian maklumat kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi. 


"Shalat Isya dan shalat Tarawih keliling (Tarling) yang dilakukan anggota kami, Jum'at (31/03/'23) bersama warga (Jamaah) Baregbeg di Masjid Jami As-sidiq Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang" kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media di mapolsek. 


"Personil yang terlibat Tarling malam ini, lanjutnya, Kanit Intelkam Ipda Alfansuri dan Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Bripka Taupik Nurul Adam. Bersama Jama'ah Masjid Jami As-sidiq yang di mulai pada pukul 19.20 wib".


Usai menjalankan shalat Isya dan shalat Tarawih bersama jama'ah masjid warga Baregbeg, anggota kami menyampaikan maklumat kesepakatan Forkopinda tentang kepatuhan masyarakat yang wajib dijalankan di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Maklumat dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempertimbangkan dinamika aktifitas masyarakat pada saat bulan suci ramadhan 1444 H. Guna mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Karawang . Dan mengajak warga untuk aktif menjaga dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan Baregbeg, tambahnya.  


Personil kami menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, mewaspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, untuk ditanya ,serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+