CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bangunkan Sahur Sekaligus Berikan Himbauan, Inilah Yang Dilakukan Polsek Jambar Karawang

adminrevolusinews.id
4/08/23, 08:00 WIB Last Updated 2023-04-08T12:03:34Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang laksanakan giat patroli 3220 B guna memberikan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur di wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat, pada Sabtu (8/4/23) dini hari, jam 02.18 Wib hingga selesai.

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H., mengatakan, personil piket Polsek Jambar Karawang yaitu Aiptu Fahrurozi., Aipda Yatna Supriatna., Bripka Rahmat Saleh dan Briptu Yosep Ismail laksanakan giat patroli 3220 B guna memberikan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur di Masjid Al - Anam  Dusun Calung,  Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.


"Melaksanakan himbauan membangunkan masyarakat untuk melaksanakan santap sahur puasa Ramadhan 1444 H/2023 M," ujar Kapolsek. (8/4/23).


Selain itu juga Anggota kami yang melakukan patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan kegiatan yang penuh dengan keberkahan, jelas Iptu Sidiq Akbar.


Tetap waspada, lanjut Kapolsek,dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tandasnya. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+