CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Wujud Perhatian Serta Peduli Kemanusiaan Pak Bhabin Polsek Klari Jenguk Warga Yang Sakit

adminrevolusinews.id
3/05/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-05T11:36:35Z

 

revolusinews.id Karawang - Mendengar kabar warganya ada yang sakit, Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Kecamatan Klari yakni Aipda Ali Nurdin langsung menjenguk warganya yang tengah terbaring lemah di rumahnya alamat Dusun Babakan I  Rt. 006 Rw. 002 Ds. Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu (05/03/2023) jam 11.00 wib.



Disamping menjalin tali silahturahmi, Bhabinkamtibmas juga memberikan dukungan dan semangat kepada ibu Sanef (55) tahun yang sedang menderita sakit liver serta mendoakan agar diberikan kesembuhan seperti sedia kala.


Selanjutnya Pak Bhabin juga mengingatkan warganya yang lain untuk selalu menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit yang bersumber dari lingkungan yang kurang bersih.



Ditempat terpisah, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menerangkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk perhatian dam pedulian kemanusian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


"Bahwa selain tugas sebagai anggota Polri, Bhabinkamtibmas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakatnya, ” Ucap Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+