CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ratusan siswa SD Sukawera Korwil Blanakan Antusias Ikuti Pesantren Kilat

adminrevolusinews.id
3/30/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-30T12:10:29Z

 
revolusinews.id Subang - Ratusan siswa SD Sukawera Korwil Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat  mengikuti pesantren kilat dengan antusias yang digelar di sekolahnya. Pesantren kilat di gelar pihak sekolah pada Selasa  30 Maret hingga 5  April  2023.


Para siswa sangat senang mengikuti pesantren kilat tersebut. Mereka mengikuti dengan disiplin dan penuh khidmat. Kegiatan pesantren kilat itu dengan didampingi para guru sekolah mereka.
 

Untuk tahun 2023 di gelarnya  Pesantren kilat kali ini merupakan yang pertama bagi SD Sukawera setelah dua tahun  pasca Covid-19.tidak di gelarnya pesantren kilat. Pesantren kilat pada Ramadhan tahun ini  di SD Sukawera  ini diisi berbagai kegiatan berhubungan dengan bulan ramadhan. 

 
Kepala SD Sukawera, Wawan Hermawan  mengatakan Ramadhan Tahun 2023 pesantren kilat dilaksanakan di sekolah para siswa sangat antusias setelah dua tahun tidak melaksanakan pesantren kilat  ini kita jadikan  momentum Ramadhan tahun ini dengan menggelar pesantren kilat bagi anak-anak  di sekolah.

 
Anak-anak menyambutnya senang antusias   untuk mengikuti pesantren kilat. Adapun digelarnya pesantren kilat ini untuk memberikan  pembelajaran  sehingga mampu  meningkatkan dan memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan. Selain itu  Pesantren kilat juga menjadi moment silaturahim dan menjaga kekompakan siswa dan para guru dalam mendukung kegiatan belajar dan mengajar. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+