CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Sosialisasikan Program Quick Wins Presisi Di Jum'at Curhat

adminrevolusinews.id
3/10/23, 11:15 WIB Last Updated 2023-03-10T08:21:55Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Polsek Telukjambe Barat Aiptu Agus Suryana, Anggota Patroli 3220 B Polsek Telukjambe Barat Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab Anggota Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kp. Kobak Biru RT.11 RW.05 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, pada Jumat (10/3/23).
Giat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. menjelaskan, 3 Personil Polsek Telukjambe Barat, Aiptu. Agus Suryana, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab melaksanakan Jum'at Curhat di Kp. Kobak Biru , Desa Karangmulya, Telukjambe Barat, jelasnya.


" Dalam Jum'at Curhat tersebut mendengarkan Curhatan dari Masyarakat terkait Harkamtibmas serta Gukamtibmas yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian," ujarnya.


Selain itu, lanjut Kapolsek,mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket Desa Karangmulya, tandasnya.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma menuturkan, tidak lupa anggota kami juga menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat.


"Giat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat," pungkas Kapolsek Telukjambe Barat pada revolusinews.id di Mako Polsek, Jum'at (10/3/23). (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+