CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Klari Laksanakan Kegiatan Rutin Strong Point dan Kepung Karawang di Malam Hari

adminrevolusinews.id
3/13/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-13T11:03:58Z

revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Klari Polres Karawang rutin melaksanakan strong point malam hari di titik yang dianggap menjadi pusat keramaian serta giat patroli Kepung Karawang dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Klari, Senin (13/03/2023) jam 00.30 Wib sampai selesai


Kapolsek Klari mengarahkan anggotanya Piket Pawas, Panit. Bimas Polsek Klari, Ipda M. Arif., Piket Bhabinkamtibmas., Piket Patroli dan Piket Reskrim serta Piket Intelkam untuk melaksanakan kegiatan rutin malam hari yakni giat Strong Point dan Kepung Karawang.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui Piket Pawas Ipda M. Arif mengatakan kegiatan strong point dan kepung karawang yang rutin dilaksanakan pagi hari dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari, Ucapnya. 
 
Giat Strong Point dan kepung karawang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Klari di titik-titik yang telah ditentukan terutama di jam malam hari antisifasi terjadinya C3,Begal,Tawuran serta kejahatan lainnya.


Masih dikatakannya, menyampaikan selain melakukan pengaturan Lalulintas kegiatan tersebut juga guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif. Tutupnya.


Dalam pelaksanaan tersebut situasi di wilayah hukum polsek klari aman dan kondusif. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+