CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Opening Ceremony SPBU - 35.41308 Santuni Yatim Piatu Isi BBM Gratis Sirnabaya Telukjambe Timur

adminrevolusinews.id
3/07/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-03-07T10:10:11Z

 
 
revolusinews.id Karawang - Telah di buka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau masyarakat menyebutnya pom bensin di wilayah Desa Sirnabaya dekat Yonif 305 Telukjambe Timur, Karawang. Selasa (07/03/'23) opening Ceremony di tandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan bersama pemerintahan kecamatan, desa dan pihak pertamina. 


Dalam opening Ceremony juga di lakukan pemberian santunan dan bingkisan bagi 100 Yatim Piatu serta para Jompo yang di data okeh Ketua RT setempat. Dan pengisian BBM Pertalite gratis bagi warga sekitar untuk 100 sepeda motor yang membawa kupon.
 

H. Pranoto selaku owner SPBU - 35.41308 Sirnabaya kepada awak media menyampaikan, "Alhamdulilah bisa berkesempatan untuk buka SPBU di sini. Sebelumnya kami sudah bermitra dengan Pertamina dengan membuka usaha pertashop di samping SPBU ini. Berhubung konsumen semakin banyak dan kekurangan, akhirnya kami menyampaikan pengajuan untuk mendirikan SPBU agar bisa melayani konsumen" ungkapnya. 
 
 
H.Pranoto adalah purnawirawan TNI, yang kesehariannya mengurusi kebersihan jalan dan penataan taman di Kawasan Industri KIIC Karawang. Berhubung kawasan semakin luas, ada 3 vendor landscape yang di tunjuk, untuk mengurusi kebersihan jalan dan penataan taman. 


"Keseharian kami tiap hari, sesapu jalan , bebersih taman di kawasan industri KIIC. Kebetulan kami menjadi salah satu vendor landscape KIIC. Awalnya kami sendiri, berhubung semakin luas dan berbagai dengan yang lain, akhirnya di jadikan 3 vendor" jelasnya merendah. 


Harapan kami, semoga warga masyarakat yang ingin mengisi BBM tidak lagi harus mengantri terlalu panjang. Dengan adanya SPBU ini warga sekitar lebih cepat dan mudah untuk mengisi BBM. Dan dengan adanya SPBU ini, memberikan peluang tenaga kerja bagi warga sekitar, tandas H. Pranoto. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+