CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Memastikan Wilayah Binaan Kondusif Masyarakat Jalani Puasa Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
3/30/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-30T11:37:32Z


 
revolusinews.id Karawang - Memastikan wilayah binaan kondusif di bulan Suci Ramadhan 1444 H, personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang laksanakan patroli KRYD malam. 

Rabu (29/03/'23) pada pukul 23.31 personil piket patroli susuri jalan , perkampungan, perbelanjaan, memberi rasa aman nyaman kepada masyarakat.


"Sambangi pos pos ronda pastikan warga masyarakat turut serta giat ronda, jaga keamanan lingkungan. Dengan adanya giat ronda di masyarakat berperan aktif jaga ronda, sangat membantu kepolisian dalam menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif. 


"Agar tercipta Kamtibmas kondusif, personil piket kami, Bripka Noviandi agusta, Bripka Dede Wahab dan  Bripka Taupik Nurul Adam melaksanakan patroli KRYD malam. Menyusuri jalan, perkampungan, pertokoan dan perbelanjaan, pastikan keamanan wilayah binaan kami, kata kapolsek Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat ditemui awak media pagi hari di Mapolsek. 


"Patroli KRYD antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain malam ini, dimulai pada pukul 23.31 sekaligus melakukan monitoring giat pos ronda yang di lakukan oleh warga masyarakat. Personil singgah dan ngawangkong di pos ronda dusun Bojong desa Mulyajaya kecamatan Telukjambe barat, Karawang" ungkapnya. 


Ia menambahkan, sambangi pos ronda dan ngawangkong bersama petugas ronda, untuk menerima curhatan, masukan terkait situasi Kamtibmas di lingkungannya saat bulan suci Ramadhan tahun ini. Juga sebagai ajang penyampaian himbauan, ajakan dan pesan anggota kami, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


" Tingkatkan kewaspadaan terus laksanakan aktifitas ronda mengantisipasi tindak kejahatan. Waspadai orang-orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, serta selalu dan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Bersama polisi mari wujudkan situasi kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+